Selasa, 31 Januari 2012

Pengertian DDoS Attack

Apa itu Serangan DDoS Attack ?




Denial of Service (DDoS) Attack upaya fatal dengan agen eksternal untuk menyebabkan situasi dimana sumber daya aktual (korban serangan menjalani) menjadi tidak tersedia untuk para pengunjung atau pengguna yang sebenarnya. Hal ini biasanya dilakukan dengan besar korban target dengan lalu lintas tidak sah dalam bentuk permintaan halaman yang rusak / tidak diminta akses.


Distributed Denial of Service (DDoS) serangan adalah bentuk muka DoS menyerang di mana agen didistribusikan melalui jaringan yang besar (atau internet)

Bagaimana Serangan DoS Attack dieksekusi?


Serangan DoS biasanya dijalankan dengan membanjiri server target dengan paket data yang tidak diminta dengan cara belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini dapat dilakukan oleh misconfiguring router jaringan atau dengan melakukan serangan smurf pada server korban. Hal ini menyebabkan 'Overflow Kapasitas', diikuti oleh Max Out sumber daya sistem, yang membuat layanan sasaran tidak tersedia, baik sementara atau permanen (Dalam hal perangkat keras yang ditargetkan Serangan DoS) untuk pengguna yang dituju.

Dalam kasus serangan DDoS, asal dari paket data yang tidak diminta (untuk tujuan banjir bandwidth / resource dari server korban) yang didistribusikan melalui jaringan yang besar (atau internet).

Mekanisme keseluruhan Serangan DDoS melibatkan sejumlah besar node jaringan dikompromikan (komputer yang terhubung ke internet), diatur oleh agen handler, yang selanjutnya dikendalikan secara terpusat oleh penyerang yang sebenarnya.

Jumlah besar komputer dikompromikan di internet kemudian sadar diatur oleh penyerang sumber untuk permintaan akses ke korban yang ditargetkan dalam rentang waktu minimal, yang selanjutnya menyebabkan saturasi sumber daya sistem yang terbatas dan hasil di shutdown akhirnya layanan yang ditargetkan.

Metode yang paling umum digunakan untuk kompromi jumlah besar agen pengguna di internet (untuk benar-benar mengeksekusi DDoS Attack) adalah dengan mengganggu komputer sebanyak mungkin melalui internet dengan malware / trojan, dimaksudkan untuk tujuan khusus.

Trojan tersebut dapat menyebar melalui lampiran email atau via Peer-to-peer jaringan. Apapun metode menyebar, setelah trojan yang dimaksud adalah diam-diam diinstal pada komputer agen kurang informasi, bahwa agen pengguna sebenarnya telah dikompromikan, yang kemudian disebut sebagai Zombie atau botnet.

Selanjutnya, itu menjadi hak prerogatif penyerang sumber untuk secara tidak langsung beberapa perintah atau semua Zombie nya agen (atau botnet) untuk menuntut akses ke layanan target.
Apa varian lain dari serangan DoS?

Ada banyak serangan lain yang serupa dan tujuan seperti serangan smurf, bom nuklir, ping kematian, serangan pisang, phlashing antara banyak lainnya.

Bagaimana mereka menetral dari serangan DDoS Attack?


Cara terbaik untuk mempertahankan layanan web dari goyah akibat serangan DDoS adalah untuk menjaga sumber daya cadangan dari sistem utuh. Sebagai tujuan serangan tersebut adalah untuk max keluar sumber daya sistem, jika sumber daya sistem yang sudah melimpah dan siap untuk menghadapi bahwa puncak tiba-tiba lalu lintas setiap saat, kemungkinan sebagian besar bahwa layanan web Anda akan bertahan DoS (atau bahkan DDoS) serangan .

Apa implikasi Serangan DDoS bisa miliki?


Jika serangan itu hanya terbatas untuk lalu lintas memakan besar dan sumber daya, implikasi terbatas tidak tersedianya layanan untuk beberapa jam (atau beberapa hari dalam kasus luar biasa). Hal ini tidak hanya menekankan administrator situs finansial tetapi juga mengakibatkan hilangnya reputasi pasar dan menempatkan tanda tanya pada keandalan layanan web.

Dalam kasus Serangan DoS hardware yang ditargetkan, dapat memperbesar kerugian keuangan untuk sebagian besar sebagai infrastruktur hosting yang harus diganti secara mendesak. Hal ini juga dapat menyebabkan hilangnya data penting, jika prosedur backup tidak sampai untuk menandai.


Buat Sobat Bloger yang ingin tukar link Bisa Kunjungi Link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan dapat memberikan komentar yang membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.