Selasa, 18 Oktober 2011

Script AutoContent di WordPress


Permasalahan klasik dari blogger dan pe-blogger pemain blog. Salah satunya yaitu menghalalkan segala cara untuk menaikan trafik  blognya secara instant agar lebih banyak dikunjungi, banyak diminati,dan mendapatkan trafik luar biasa dengan waktu yang singkat. Sebenarnya permasalah seperti ini bisa dimaklumi apa adanya, utamanya blogger muda yang masih agresif dalam hal trafik. Saya ingin sharing salah satu trik yang berkaitan dengan penggunaan autocontent yang memang dirasa bisa membantu peningkatan trafik hingga 200% dengan menambah posisi SERP di dalam mesin pencari.  Kenapa saya bisa mengatakan hal yang demikian rekor SEO yang pernah saya lakukan adalah dengan 20 hari mengoptilakan blog dengan domain yang masih baru, kali ini saya kembali membahas Masalah autocontent dengan 15 hari mampu berada di halaman depan Google dengan domain baru, ini sudah pernah saya lakukan,tapi takdir berkata lain, Pihak hosting segera mensuspend domain saya.

Saya sarankan sebelum anda menggunakan script ini, sebaiknya gunakan VPS, Karna trafik yang di hasilkan bisa Gila gilaan...!!!
Dari kemarin kemarin saya terlalu banyak mengupas sisi hitam dari SEO, kali ini saya ingin coba untuk menerapkan permainan yang lebih baik, namun telah terbukti mampu meningkatkan SERP hingga total 200%. Mesin kamu harus berbahan dasar wordpress, mungin buat yang blogspot, nnt dulu yak. Silahkan login member terlebih dahulu sebelum membaca tutorial ini hingga tuntas. Plugin wajib yang Anda harus punya adalah sebagai berikut :  STT2, WP SEO Tags (auto tag “bisa plugin apa aja”). Kita bahas permasalahan ini satu per satu dariyang sederhana hingga menuju ke yang lebih rumit.
OK sekarang akan saya kupas sedikit dengan pengertian natural autocontent tahap pertama ini. Pertama adalah memanfaatkan link static page, memang akan berdampak luar biasa. Halaman kamu akan terindex hingga 4X lipat dari hasil SERP gooogle sebelum mengunakan trik ini. Mungkin kamu bisa perhatikan terlebih dahulu SERP kamu di google, cara “site:namadomainkamu.com” tanpa tanda petik. Perhatikan seberapa bnyk kamu memiliki halaman yang sudah terindex.
Sekarang kita coba untuk masuk ke wp-includes >> buka file rewrite.php Perhatikan potongan tag dibawah ini:
Kamu ubah menjadi
Kemudian perhatikan kembali, cari tag berikut
Ganti dengan
Simpan hasil koding kita kali ini/upload kembali file rewrite.php, tanpa mengubah apapun masuk ke seting –> permalink –> save.
Perkerjaan berikutnya kita permak STT2. Buka halaman editor pada plugin STT2.  cari tag berikut.
$permalink = get_bloginfo(‘url’).’/search/’.urlencode(strtolower($term->meta_value));
Ganti dengan
$permalink = get_bloginfo(‘url’).’/search/’.urlencode(strtolower($term->meta_value)).’.html’;
Simpan kembali perkerjaan kamu.
Langkah selanjutnya menuju ke WP SEO Tags, masuk ke halaman editor WP SEO Tags, perhatikan tag berikut
Ganti dengan
Simpan kembali perkerjaan mu. Ok Yang terakhir Buka themes kamu, masuk ke halaman editor dari themes, buka header.php copas tag dibawah ini dan tempatkan di paling atas. Tag ini akan merubah permalink search dari /?s= menjadi /search/
if($_GET['s']!=”){
$urlredirect = get_settings(‘home’) . ‘/search/’ . str_replace(‘ ‘, ‘+’ ,$_GET['s']) . ‘.html’;
header( “Location: $urlredirect” ) ;
}
?>
Pekerjaan kita telah selesai, kamu bisa lakukan ping masal. kemudian setelah Google mulai kembali membaca blog mu, catat hasil pencarian dari Google dan Bandingkan dengan SERP yang sudah kamu catat sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan dapat memberikan komentar yang membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.