Senin, 14 November 2011

Encrypt di Gmail, Facebook and pesan Text

Encrypt Facebook , Gmail dan Text pesan

Pesan yang dikirim ke Facebook tampaknya lebih rentan dari pada yang dikirim melalui email. Tetapi untuk hal ini anda bisa melakukan Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan.
Encipher.it dapat Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan, asalkan penerima memiliki password yang dibutuhkan untuk mendekripsi itu. Encipher dirancang untuk bekerja dari bookmark. Jika anda menggunakan Firefox atau Chrome, anda cukup drag dlm kode biru link ke panel bookmark anda. Jika anda menggunakan Internet Explorer, klik kanan link dan menambahkannya ke favorit anda.

image thumb182 Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan

Selanjutnya Pergi ke situs dari mana anda ingin mengirim pesan terenkripsi. Gmail, Facebook dan bahkan Hotmail akan bekerja dengan Encipher. Ketik pesan anda, lalu klik link bookmark yang baru saja dibuat.
step2 Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan

Encrypt code

Encipher kemudian akan meminta anda untuk membuat kunci enkripsi. Masukkan sandi. Penerima pesan anda juga akan membutuhkan password ini untuk melihat pesan yang terenkripsi. Setelah anda membuat password pesan email atau text pesan secara otomatis pesan akan berubah menjadi sebuah kata yang acak dan untuk ini pesan siap untuk dikirim.
image thumb185 Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan
Penerima kemudian harus mengunjungi encipher.it dan menginstal alat penunjuk, atau paste pesan tersebut ke dalam kotak teks di bagian bawah situs encipher.it. Dan penerima harus memiliki kunci enkripsi pesan untuk menguraikan isi pesan dari sang pengirim.
image thumb186 Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan

Enkripsi hanya menyediakan lapisan tambahan perlindungan dan tidak sepenuhnya menjamin kerahasiaan tetapi setidaknya ini akan membantu anda untuk penggunaan email yang dirasa rahasia atau penting anda bisa gunakan untuk Encrypt Gmail, Facebook dan Text pesan.

Untuk mencoba Encrypt ini anda bisa langsung kunjungi situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan dapat memberikan komentar yang membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.