Senin, 17 Oktober 2011

HackingTrafik Alexa | Meningkatkan Ranking Alexa dengan Cepat


Lagi lagi SEO, SEO lagi SEO lagi, Hufft emang nggak akan prnah ada habis nya kalau kita ngebahas yang namanya SEO.. Kali ini saya akan membahas kepada sobat Bloger, tentang Hacking Alexa trafik.  Wiihh namanya aja udah seger banget tuch,," Hacking Alexa Trafik "   yaudah dech dari pada udah pada nggak sabaran, langsung aja kita bahas cara Hacking Trafik Alexa.

Saya rasa sobat bloger sudah kenal dan paham baget dengan yang namanya Alexa. Trafik dari sebuah blog akan dicatat oleh Alexa untuk menetukan kepopuleran dari sebuah blog. Trik Meningkatkan Ranking Alexa memang banyak di sarankan oleh para blogger utamanya para blogger yang sudah master. Namun kali ini saya mencoba untuk melakukan By Pass terhadap ranking Alexa. Dengan cara mengirimkan anonymous IP secara random ke Blog kita. Alexa akan menghitungg beberapa IP yang masuk ke Blog kita dan mencatat nya sebagai kunjungan oleh orang lain.
IP secara random ataupun beurutan yang kita masukkan ke Blog akan dicatat sebagai trafik yang masuk. Kita bisa memasukkan dan seolah-olah membuat Ribuan trafik yang masuk ke Blog kita.Begitu secara teori nya, Bagaimana prakteknya…????


Sebuah kunjungan sangat berarti dan lebih bermakna bila kunjungan itu adalah murni dari pengunjung yang datang karena SEO atau blogwalking. blog akan lebih bermakna dari pada sekedar mengejar trafik dan PR saja. Walaupun kita bisa melakukannya dengan instant.
Silahkan lepas Google Adsense yang Anda pasang untuk mengantisipasi kemungkinan terbanned nya Akun Anda
Dengan mudahnya Anda menaikkan trafik seleluasa kita,maka saya kuatir akan bermasalah dengan Google Adsense,bisa jadi akan berdampak tuduhan Spam. Walaupun saya ndak memasang GA. Saya sarankan untuk melepas terlebih dahulu.
Sebenarnya trafik yang instant dan peringkat yang instant pula,sebenarnya masih lebih bermakna dengan blog yang memiliki trafik yang natural dan lebih bermakna dari pada sekedar mengejar popularitas semata. Saya lebih cenderung fokus ke content is king dari pada hanya copas dan serba instant.
Ok deh kita mulai melakukan Hacking Trafik Alexa.dari tadi cuma teori ae….hehheehhe…pertama yang perlu disiapkan adalah software autoclick, gunanya untuk memudahkan pekerjaan anda,dan tidak perlu mengulang-ulang pekerjaan yang anda lakukan. Bila Anda belum punya silakan download software autoclick dibawah artikel ini.


meningkatkan ranking alexa
Dengan software ini kita bisa menggunakan fasilitas “smartClik”. yaitu merekam posisi link target yang sudah kita tentukan kemudian software akan melakukan auto click secara otomatis dengan setingan waktu yang bisa kita tentukan sesuai kebutuhan. Mungkin saya tidak perlu mengupas fungsi dari software ini terlalu dalam,karena anda pasti bisa menggunakan nya dengan mudah dengan bantuan “help” yang ada di software tersebut
Sekarang kita buka beberapa halaman web proxy. mungkin trik ini sedikit serupa dengan Black Hat SEO dengan Spam comment beberapa waktu yang lalu.Sedangkan untuk alamat URL web Proxy tidak banyak saya sertakan. Silahkan Anda mencari sebanyak-banyaknya lewat si Google. Namun akan saya contohkan beberapa halaman web proxy yang sering saya gunakan. Dan saya rassa hampir semua web proxy memiliki fitur yang sama,jadi ndak perlu kuatir akan fungsi yang ada di web proxy. Saya contohkan di http://proxy2.info/.
Setelah Anda membuka http://proxy2.info/, masukkan URL blog Anda kedalam “form browse“. Setelah Blog Anda terbuka. Perhatikan link “Clear Cookies” di pojok kanan atas web tersebut. Aktifkan Auto “SmartClick” pada software autoclick. Drag dan Rekam posisi link “Clear Cookies”. Seting durasi click sesuai dengan kebutuhan Anda. Jalankan AutoClick. Dan silahkan melanjutkan Aktifitas Anda.
Anda bisa menggunakan banyak web proxy sesuai dengan keinginan Anda. Durasi click bisa disesuikan dengan kecepatan koneksi Anda. Lebih baik berikan durasi 3 menit untuk mereload ulang Blog Anda. Berikan refresh pada saat-saat tertentu agar blog dapat ter-reload dengan baik. Dengan melakukan clear Cookies maka secara otomatis web proxy akan merubah IP nya,karena kita me-reload blog secara berulang-ulang maka seakan kita memasukkan banyak trafik dengan IP yang berlainan pada waktu yang sama.
Namun saya lebih menyarankan untuk melakuannya pada saat koneksi Internet anda sedang bagus-bagusnya. biasanya di jam malam trafik bisa lebih cepat. Namun perlu saya tambahkan lagi. Trafik exchange dan blogwalking jauh baik dari pada kita selalu melakukan hacking terhadap trafik. Natural trafik pasti jauh baik. pengunjung adalah manusia, bukan robot. Anda bisa menggunakan fasilitas trafik exchange untuk memperoleh ribuah trafik secara natural.

Gimana ? udah jelas belum nich ?? kalau belum jelas silahkan tinggalkan komentar,,!! ^^ Happy hacking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan dapat memberikan komentar yang membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.