Senin, 17 Oktober 2011

Mencari Blog DoFollow = Mencari Page Rank Google


Beberapa waktu yang lalu saya menulis tentang daftar blog DoFollow. Mungkin semua sudah tahu akan keuntungan ber-partner dengan para blogger yang menseting blognya dengan Dofollow. Kita hanya berkomentar dan mereka akan membagi backlink secara cuma.-cuma Asal tetap tahu aturan….alias No Spam. Saya sendiri juga senang berkomentar di blog yang ber-DoFollow. Daftar blog DoFollow yang saya tulis beberapa waktu yang lalu memang kebanyakan dari luar negeri. Ada beberapa sobat blogger yang mengeluh di kolom komentar. karena terkendala dari segi bahasa. Mungkin lebih mudah bila kita tetap bisa berkomunikasi bila berkomentar dengan blogger dari negeri sendiri…ya mesti lah.
Saya memang tidak hafal secara keseluruhan akan blog yang ber-DoFollow tersebut. Namun kita bisa mencari dengan bantuan software. Sebenarnya banyak sekali kita temui software yang mampu dijalan untuk mencari blog DoFollow. baik yang gratisan atau yang harus mbayar. Wah kalau yang bayar ini tentunya kita juga harus lihat situasi dan kondisi juga….

Tips mencari blog DoFollow

Fast Blog Finder adalah salah satu software yang mampu dijalan untuk mencari blog DoFollow yang ditawarkan secara gratis, ya kalau mau versi yang beli juga gak papa. malah bagus.
Dengan Fast Blog Finder kita hanya memasukkan keyword yang kita inginkan maka secara otomatis software akan mencari blog dengan keyword tersebut dari blog DoFollow. Ya mungkin butuh waktu sedikit lama sih…tapi sabar aja. Temen-temen bisa download software Fast Blog Finder beserta beberapa list dari beberapa blogger Indonesia yang sudah saya saring. Ada sekitar 150-an (maaf kalau salah hitung) list blog DoFollow dari dalam dan luar negeri.
Untuk memastikan bahwa file yan anda download benar. maka pastikan isi dari folder yang anda dowload berisi:
1. Software Fast Blog Finder
2. Daftar Blog DoFollow dari Indonesia
3. Daftar Blog DoFollow dari Luar Negeri
4. Daftar DoFollow Social Bookmark
Ok deh selamat berburu backlink gratis…semoga saat google mulai mengupdate Page Rank,Bisa menambah kuatitas dan kuantitas Page Rank Google Anda. Lebih baiknya sih,sering-sering tebar komentar pada saat Google menjelang updatePage Rank.

3 komentar:

Diharapkan dapat memberikan komentar yang membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.